Kaget Dapat Surat Instruksi Jadi Cagub/Cawagub Jakarta dari Golkar, Jusuf Hamka: Ini Tugas Berat

Kamis, 18 Juli 2024 - 19:54 WIB
Jusuf Hamka atau akrab disapa Babah Alun memberikan keterangan mengenai Pilgub Jakarta 2024 di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (18/7/2024). Foto: SINDOnews/Felldy Utama
JAKARTA - Jusuf Hamka kaget setelah mendapat kabar dirinya mendapatkan surat instruksi dari Partai Golkar sebagai Calon Gubernur (Cagub) atau Calon Wakil Gubernur (Cawagub) yang diusung pada Pilkada Jakarta 2024.

"Saya juga kaget-kaget juga nih kenapa jadi berubah nih dari cawagub sekarang jadi cagub, berarti tugasnya saya nggak ngerti nih kenapa jadi berat, tapi ya tanggapan saya yang pertama innalillahi wainnailaihi rojiun," ujar pria yang akrab disapa Babah Alun di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (18/7/2024).





Dia meyakini semuanya sudah ditentukan Allah SWT. Jika Allah menghendaki, semua tugas-tugas yang diberikan akan menjadi ringan.

Diberitakan sebelumnya, Partai Golkar secara resmi memberikan surat instruksi kepada Jusuf Hamka untuk maju sebagai bakal calon gubernur atau wakil gubernur pada Pilgub Jakarta 2024. Tugas pertamanya yakni membangun koalisi dengan partai politik.

"(Pilkada) Jakarta, kita telah memberikan surat instruksi kepada Babah Alun atau Pak Jusuf Hamka, yang sering disebut bapak jalan tol. Nah, tugas yang diberikan kepada beliau adalah sebagai bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur," kata Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Kamis (18/7/2024).
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More