Imam Budi Hartono Apresiasi Program Inovatif Pemuda Depok Bersatu

Senin, 08 Juli 2024 - 16:14 WIB
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) mendukung penuh program kreatif yang digagas pemuda Depok, yakni lewat tanding panco, Minggu 7 Juli 2024. Foto/Istimewa
DEPOK - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) mendukung penuh program kreatif yang digagas pemuda Depok. Hal ini lewat tanding panco yang merupakan program andalan Barisan Pemuda Depok (BPD) dari LanjutinDepok.

Imam Budi pun merespons positif dari kegiatan yang digelar di Red Steak Jalan Sentosa, Depok, Minggu 7 Juli 2024.

"LanjutinDepok Ini adalah bukti nyata bahwa pemuda Depok memiliki potensi luar biasa. Saya berkomitmen untuk mendukung penuh program-program inovatif seperti ini yang akan membawa Depok ke masa depan yang lebih cerah," ujar IBH, Senin (8/7/2024).





"Acara ini bukan hanya ajang adu kekuatan, melainkan simbol persatuan pemuda dari berbagai latar belakang, mulai dari atlet, pengusaha muda, hingga founder startup, yang siap berkontribusi untuk Kota Depok," tambahnya.

IBH hadir dan berdialog langsung dengan para pemuda, termasuk Founder Koneksi Group dan Konekios.com Gemadipada, startup teknologi asal Depok. Diskusi ini membahas bagaimana pemerintah kota dapat menjawab dan memfasilitasi semangat inovatif pemuda Depok ke depannya.

Sementara, Bang Jen begitu akrab disapa, selaku ketua dari Barisan Pemuda Depok juga menyampaikan apresiasinya terhadap keterbukaan IBH dalam menerima masukan dari para pemuda.

"Diskusi ini sangat berarti bagi kami. Kami berharap dapat terus berkolaborasi dengan pemerintah untuk menciptakan ekosistem yang mendukung pertumbuhan startup dan inovasi di Depok," ungkapnya.

"Tanding Panco hanyalah awal dari rangkaian acara LanjutinDepok yang akan terus bergulir. Program ini berkomitmen untuk terus menghadirkan kegiatan-kegiatan positif yang memberdayakan pemuda Depok," sambungnya.

Selain tanding panco, sejumlah kegiatan juga dilakukan, yakni kompetisi sepak bola, hackathon, entrepreneur mengajar, serta pendampingan 1.000 UMKM digital dengan website gratis.
(maf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More