Gerindra Resmi Usung Duet Riza Patria-Marshel Widianto di Pilwalkot Tangsel

Sabtu, 06 Juli 2024 - 14:33 WIB
Partai Gerindra memutuskan mengusung Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto menjadi pasangan calon di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Tangerang Selatan (Tangsel) 2024. Foto/SINDOnews/felldy asyla utama
TANGSEL - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dasco membenarkan partainya memutuskan mengusung Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto menjadi pasangan calon di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Tangerang Selatan (Tangsel) 2024.

Hal ini disampaikan Dasco saat dikonfirmasi soal beredarnya poster duet Riza Patria dengan Marshel. Pada poster itu tertulis AM:PM singkatan dari Ariza Marshel Pasti Menang untuk Tangsel.

"Benar, Gerindra akan memajukan Ariza Patria dan Marshel Widianto untuk Pilkada Tangsel, Pilwakot Tangsel," kata Dasco saat dikonfirmasi, Sabtu (6/7/2024).





Dasco mengungkap alasan kuat Gerindra untuk menduetkan Ariza dengan Marshel. Gerindra meyakini keduanya dianggap sosok yang mumpuni dan bisa memenuhi harapan warga Tangsel.

"Kedua orang ini merupakan figur yang tepat untuk memenuhi harapan sebagian besar rakyat Tangsel yang ingin kemajuan," ujarnya.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More