Revo Mall Kebakaran, Stasiun LRT Bekasi Tetap Beroperasi

Sabtu, 22 Juni 2024 - 20:14 WIB
Stasiun LRT yang terhubung dengan pusat perbelanjaan Kebakaran melanda pusat perbelanjaan Revo Mall tetap beroperasi. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Kebakaran melanda pusat perbelanjaan Revo Mall di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan. Meski terjadi kebakaran , Stasiun LRT yang terhubung dengan pusat perbelanjaan di sana tetap beroperasi.

"Stasiun LRT Bekasi Barat tetap melayani naik dan turun pengguna secara normal pasca kebakaran di Mall Revo," kata Executive Vice President LRT Jabodebek Mochammad Purnomosidi, Sabtu (22/6/2024).

Dia menjelaskan operasi LRT baik relasi Jatimulya-Dukuh Atas dan relasi Harjamukti-Dukuh Atas untuk perjalanan pulang pergi tetap akan dilayani. Pengguna bisa mengakses Gate A dan B melalui Jalan Ahmad Yani.





"Pengguna jasa dapat mengakses Gate A dan B melalui Jalan Ahmad Yani, sedangkan Gate C yang menghubungkan ke skybridge Mall Revo sementara tidak dapat diakses," jelasnya.

Purnomosidi juga mengungkapkan keprihatinan mendalam atas kejadian kebakaran di Mall Revo. "Kami mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan menjaga keselamatan diri saat menggunakan fasilitas publik," ucapnya.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More