Hari ke-9, Pengunjung JakFair Lebih dari 1,2 Juta Orang

Sabtu, 22 Juni 2024 - 12:04 WIB
Memasuki hari ke-9, pengunjung Jakarta Fair (JakFair) mencapai lebih dari satu juta orang. FOTO/IST
JAKARTA - Memasuki hari ke-9, pengunjung Jakarta Fair (JakFair) mencapai lebih dari satu juta orang. Pengelola yakin target sebesar 6,7 juta pengunjung akan tercapai sampai akhir tahun nanti.

"Kita rasa ini dibanding sama tahun lalu, ini cukup antusiasmenya tinggi," kata Direktur PT Jakarta Internasional Expo Karuna Murdaya di lokasi JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (22/6/2024).

Ia mengklaim jumlah pengunjung tahun ini jauh lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya dengan perhitungan hari yang sama. Sementara pengunjung JakFair bakal meningkat lagi dalam beberapa hari ke depan, terutama setelah libur sekolah nanti.



"Kita lihat minggu depan kan liburan sekolah. Kita akan lihat bahwa dengan liburan sekolah nanti jumlah pengunjungnya akan lebih banyak lagi," katanya.

Sementara untuk urusan transaksi, Karuna enggan merinci. Ia menyebutkan laporan transaksi baru diketahui pada tengah event dan akhir.

Lepas dari itu, ia menyakini JakFair tidak hanya dirasakan oleh pemilik usaha dan pihaknya selaku pengelola. Sebab event tahunan warga Jakarta itu kerap memberikan effect besar bagi siapa pun.

Selain itu, dibandingkan berfokus untuk target pengunjung maupun transaksi. Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau JakFair, semestinya memberikan rasa nyaman bagi pengunjung.

"Pengunjungnya datang nyaman, aman. Mereka happy, bisa melakukan transaksi. Sehingga kita bisa menjelanggarakan Jakarta Fair sukses sampai hari terakhir," katanya.
(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More