Gerindra Usung Komika Marshel Widianto Calon Wakil Wali Kota Tangsel 2024

Kamis, 20 Juni 2024 - 19:10 WIB
Partai Gerindra memastikan akan mengusung komika Marshel Widianto sebagai Calon Wakil Wali Kota Tangsel dalam kontestasi Pilkada Kota Tangsel mendatang. Foto/Instagram Sufmi Dasco Ahmad
JAKARTA - Partai Gerindra memastikan akan mengusung komika Marshel Widianto sebagai Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel pada November 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad saat membuka acara Silaturahmi dan Konsolidasi Kader Partai Gerindra Kota Tangsel di Hotel Trembesi, BSD Kota Tangsel, Rabu (19/6/2024).

"Dalam kesempatan ini, kembali saya tegaskan instruksi bahwa Calon Gubernur Banten yaitu Andra Soni dan Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan yaitu Marshel Widianto," kata Dasco dalam keterangannya yang diunggah di akun instagram pribadinya, Kamis (20/6/2024)





Dasco meminta kepada seluruh kader Gerindra di Provinsi Banten untuk solid memenangkan Calon Kepala Daerah yang akan diusung oleh Partai Gerindra. Hal ini penting agar program-program Prabowo-Gibran dapat dijalankan dengan baik sesuai dengan arahan.

"Tegak lurus satu komando, berjuang untuk Indonesia Raya," ujarnya.
(maf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More