Kebakaran di Seberang Mall Season City Jakbar, 15 KK Terdampak

Kamis, 20 Juni 2024 - 14:37 WIB
Kebakaran melanda rumah di seberang Mall Season City, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat pada Rabu (19/6/2024) malam. Sebanyak 15 KK dan 60 jiwa terdampak. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Kebakaran melanda pemukiman di seberang Mall Season City, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat, pada Rabu (19/6/2024) malam. Sebanyak 15 kepala keluarga (KK) dan 60 jiwa terdampak akibat peristiwa tersebut.

"Objek delapan rumah tinggal, 15 KK dan 60 jiwa terdampak," kata Kapusdatin BPBD DKI Jakarta, M Yohan saat dihubungi Kamis (20/6/2024).

Yohan menyebutkan, pihaknya telah menyalurkan sejumlah bantuan berupa tenda, air mineral hingga paket sandang bagi warga yang terdampak.





"Estimasi kerugian Rp750 juta. Kita juga sudah menyalurkan bantuan berupa tenda pengungsi di area kolong tol dekat TKP. Kemudian air mineral, selimut, mukena, sarung, family kit, kidsware, paket sandang, terpal, masker, dan sabun," ujarnya.

Lebih jauh ia menambahkan, saat ini pihaknya masih mendalami penyebab dari kebakaran yang melanda pemukiman padat penduduk tersebut.

"(Penyebab) masih diselidiki Investigator Disgulkarmat. BPBD sudah hadir di lokasi untuk membantu pengungsi dan saat ini dalam proses update data bersama Karang Taruna dan Dasawisma," jelas dia.
(maf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More