Penampakan Mengerikan Porsche Cayman yang Rusak Berat Tabrak Truk di Tol Dalam Kota

Rabu, 19 Juni 2024 - 18:13 WIB
Mobil sport mewah Porsche Cayman ringsek berat akibat menabrak truk besi di Tol Dalam Kota KM 5+200 B sebelum GT Kuningan 2, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2024). Foto: SINDOnews/Irfan Maruf
JAKARTA - Mobil sport mewah Porsche Cayman ringsek berat akibat menabrak truk besi di Tol Dalam Kota KM 5+200 B sebelum GT Kuningan 2, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2024). Pengemudi Porsche berinisial TP (31) tewas dan penumpangnya JI mengalami trauma atau shock.

Porsche warna abu-abu yang rusak parah dibawa ke Ditlantas Polda Metro Jaya. Bagian depan hingga ruang kemudi tampak ringsek. Mobil sport mewah itu ditutupi terpal.





Kasi Laka Lantas Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Diella Kartika Artha menceritakan kronologi kecelakaan maut tersebut. Ketika meluncur di Tol Dalam Kota, pengemudi Porsche kurang berhati-hati hingga akhirnya menabrak truk besi yang ada di depannya.

"Porsche Cayman yang dikemudikan TP menabrak bagian belakang truk Mitsubishi yang dikemudikan RA yang berada di depannya," ujar Diella, Rabu (19/6/2024).

Tak hanya menabrak bokong truk, Porsche juga tersangkut lalu terseret sekitar 150 meter dikarenakan sopir truk tidak menyadarinya.

"Pengemudi sedan Porsche Cayman mengalami luka dan meninggal dunia di TKP," kata Diella. Diketahui, pengemudi Porsche TP merupakan seorang mahasiswa.

Informasi kecelakaan itu turut diunggah akun Instagram @tmcpoldametro. Dalam video yang diunggah terlihat Porsche Cayman masih tersangkut di bodi belakang truk.

Masih dalam video yang diunggah juga terlihat sejumlah petugas melakukan evakuasi pengemudi Porsche yang menjadi korban tewas dalam insiden tersebut.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More