MNC Peduli Dukung Social Week 2023/2024 dalam Program Kampung Sehat di Kampung Pemulung Bintaro

Sabtu, 08 Juni 2024 - 12:43 WIB
Melalui “Bergandengan Tangan Bersama Kampung Pemulung” menggambarkan semangat kolaborasi dan rasa persatuan dari para partisipan dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Dalam acara ini, Social Week 2023/2024 bersama MNC Peduli ingin menekankan bahwa berkontribusi dalam pembangunan masyarakat dapat dilakukan dalam berbagai aspek seperti edukasi, kesehatan, dan kebutuhan pokok.

Head of CSR MNC Group Tengku Havid mengapresiasi penyelenggara Social Week 2023/2024. “Kami senang mendapatkan kesempatan menjadi bagian dalam kegiatan sosial yang bermanfaat untuk warga sekitar. Dalam acara ini kami turut mendukung bazar gratis pakaian layak pakai untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan,” katanya.

Kegiatan literasi yang dijalankan juga sejalan dengan program MNC Peduli. “Melalui program Generasi Cerdas Anak Bangsa, salah satu tujuan kami adalah memberikan pendidikan informal yang bermanfaat dalam pembentukan karakter anak sebagai masa depan bangsa. Karena itu, kegiatan literasi hari ini sangat sejalan dengan program MNC Peduli,” ucapnya.
(jon)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More