PKS Kabupaten Bogor Siap Dukung Eka Gumilar di Pilkada 2024

Selasa, 28 Mei 2024 - 17:54 WIB
Dedi berharap calon bupati-wakil bupati Kabupeten Bogor bisa memenangkan pesta demokrasi Bogor lima tahunan ini. PKS ingin memperjuangkan masyarakat Bogor lebih baik.

“Kita ingin potensi Kabupaten Bogor ini dikelola dengan baik, bagaimana mengelola organisasi di pemerintahan dengan baik. Kita ingin berdampak pada kesejahteraan masyarakat, misal kesehatan, pendidikan, pekerjaaan, semuanya karena Kabupaten Bogor ini potensinya besar dengan APBD besar,” katanya.

Terpisah, Eka Gumilar menjawab secara normatif perihal dirinya yang disiapkan menjadi calon Bupati Kabupaten Bogor. “Kalau diamanahi partai insyaallah, siap. Karena itu saya tentu harus kulo nuwun dulu ke teman-teman utamanya dengan DPD kabupaten dan provinsi, jika mereka mendukung saya yakin DPP juga akan mendukung,” katanya.

"Tapi, kalau ada kader yang lebih siap dan terbaik untuk Rakyat, saya dibarisan depan ikut membantu memenangkan, saya kembalikan kepada mekanisme partai,” tutur Eka.

Eka menjelaskan, pilkada sebagai hajatan dan pesta demokrasi memerlukan energi dan konsetrasi yang tinggi karena hal ini akan menjadi ladang perjuangan dan pengabdian. “Tentu semua hal harus dipertimbangkan. Insyaallah masyarakat Kabupaten Bogor butuh penyegaran dan kebersamaan yang kuat dalam membangun Bogor,” jelas Eka.
(cip)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More