Liliana Tanoesoedibjo Temui Warga Kebon Jeruk, Disambut Emak-emak Rebutan Foto Bareng

Rabu, 31 Januari 2024 - 18:21 WIB
Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo kembali terjun ke lapangan untuk bertemu masyarakat. Foto/Riana Rizkia
JAKARTA - Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo kembali terjun ke lapangan untuk bertemu masyarakat. Kali ini, Liliana hadir ke acara bazar minyak goreng murah dan pemeriksaan kesehatan gratis dari Partai Perindo, di Jalan Haji Ismail, Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lapangan, setibanya Liliana di lokasi acara, ratusan emak-emak sudah berbaris rapi. Bahkan mereka sengaja mengeluarkan ponselnya untuk berebut foto bareng Liliana.

Tidak sedikit pula dari mereka cukup dengan berjabatan tangan. "Bu Liliana, foto dulu, Bu," kata salah satu peserta bazar yang sudah menunggu dan berbaris di lokasi, Rabu (31/1/2024).





Merespons hal tersebut, Liliana pun mengarahkan badan dan pandangannya ke ponsel sang ibu tersebut. Ibu tersebut sangat senang ketika selesai mendapatkan kesempatan berfoto bersama Liliana.

Tak ayal, ia pun memamerkan hal tersebut kepada temannya. Sebagai informasi, dalam acara tersebut turut hadir Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III Ci Mehong Tjioe Nofia atau biasa dikenal Ci Mehong, dan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 10 Ramdan Alamsyah.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More