Keseruan Caleg Perindo Liliana Tanoesoedibjo dan Ira Miranti Dewi Joget Sat-Set Tas-Tes ala Ganjar-Mahfud

Sabtu, 06 Januari 2024 - 10:56 WIB
Caleg DPR Dapil Jakarta 2 dari Perindo, Liliana Tanoesoedibjo bersama caleg DPRD DKI Dapil 7 Jaksel, Ira Miranti Dewi joget Sat-Set, Tas-Tes Ala Ganjar-Mahfud di acara Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis, Sabtu (6/1/2024). FOTO/MPI/REFI SANDI
JAKARTA - Keseruan terjadi saat Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis Partai Perindo di Posko Presgan, Jalan Pangeran Antasari, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1/2024) pagi. Calon anggota legislatif (caleg) DPR Dapil Jakarta 2 dari Perindo, Liliana Tanoesoedibjo bersama caleg DPRD DKI Dapil 7 Jakarta Selatan, Ira Miranti Dewi joget Sat-Set, Tas-Tes Ala Ganjar-Mahfud.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi acara diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Perindo. Selanjutnya secara spontan dipimpin instruktur senam Liliana dan Ira asyik joget 'Sat-Set, Tas-Tes' diikuti ratusan warga yang telah hadir sejak pagi.

Liliana yang juga Ketua Umum Kartini Perindo itu juga memberikan kuis kepada 10 warga yang beruntung dengan melempar sejumlah pertanyaan. Door prize berupa jam dinding Partai Perindo dengan lambang sayap rajawali nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU itu.

Ratusan warga yang hadir tampak antusias mengenakan kaus Partai Perindo nomor 16 dan Ganjar-Mahfud nomor 03.

Liliana didampingi Ira juga terlihat turun bertransaksi dalam tebus murah minyak goreng kemasan Rp5.000 per liter. Selain itu, Liliana yang maju dari Partai Perindo dikenal modern peduli rakyat kecil itu juga terlihat akrab dengan warga bersalaman dan swafoto bersama saat meninjau lokasi pemeriksaan kesehatan.
(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More