Beri Layanan Kesehatan Gratis dii Cilincing, Partai Perindo: Ini Kerja Nyata Kami

Sabtu, 09 September 2023 - 13:12 WIB
Kartini Perindo dan Partai Perindo menggelar layanan pengobatan gratis di Jalan Reformasi RT07/08, Cilincing, Jakarta Utara. Foto/MPI/Danandaya Arya Putra
JAKARTA - Kartini Perindo menggelar layanan pengobatan gratis di Jalan Reformasi RT07/08, Cilincing, Jakarta Utara. Acara kali ini dipimpin langsung oleh dr. Komala Dewi dan H Gondo Radityo Gambiro sebagai Bacaleg dari Partai Perindo .

Gondo mengatakan, program ini merupakan aksi nyata dari Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024. Dia mengatakan masyarakat sangat antusias dengan adanya program ini.

"Ya ini kerja nyata kami dari Partai Perindo bahwa kami peduli masyarakat, dan ini dalam rangka juga meningkatkan kesejahteraan mereka, untuk meningkatkan kesejahteraan itu nomor satunya kesehatan. Inilah kepedulian yang kami perjuangkan dan Insya Allah bisa berjalan terus," kata Gondo yang juga Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil 3 Jakarta Utara dan Jakarta Barat, Sabtu (9/9/2023).

Gondo mengatakan, selain membuka posko kesahatan, pihaknya juga mendatangi rumah warga yang tidak bisa hadir ke lokasi.

Dia melanjutkan, program ini sudah berjalan selama tiga bulan dan selalu rutin dilaksanakan setiap akhir pekan.





"Luar biasa antusias masyarakat, bahkan ada yang terharu karena si pasien ini tidak bisa keluar rumah kita datangi ke rumahnya, kita periksa di rumahnya dan kemudian diberi obat dan dilanjutkan perawatan oleh tim kami," ujarnya.

Ia menerangkan, warga tetap mendapatkan pemantauan usai dilakukan pelayanan kesehatan gratis ini. Sebab pihaknya telah bekerja sama dengan RT setempat agar diberitahu jika warganya kembali mengeluhkan sakit yang diderita.

Sementara itu, Ketua DPD Kartini Perindo dr Komala Dewi mengungkapkan, mayoritas warga mengeluhkan penyakit gatal-gatal.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More