Ribuan Kader PDIP DKI Solid Menangkan Ganjar Pranowo

Senin, 05 Juni 2023 - 07:00 WIB
Sekretaris DPC PDIP Jakarta Utara Brando Susanto menjadi MC bersama Tina Toon memandu acara Konsolidasi Akbar Pileg dan Pilpres PDIP di Basket Hall Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/6/2023). FOTO/IST.
JAKARTA - Bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo menghadiri Konsolidasi Akbar Pemenangan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 di Baskes Hall Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/6/2023). Kegiatan yang digelar DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DKI Jakarta itu juga dihadiri dihadiri ribuan kader.

Mereka menyambut kehadiran Ganjar dengan menyanyikan lagu Kader Militan. Di antara undangan yang hadir adalah Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, elite PDIP lainnya seperti Ahmad Basarah dan Eriko Sotarduga.

Ketua DPD PDIP DKI Jakarta, Ady Wijaya mengapresiasi kader yang penuh semangat perjuangan hadir dalam konsolidasi akbar memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden. "Alhamdulillah kesolidan kita pertunjukkan di sini. Ganjar Presiden," katanya.





Ady menegaskan PDIP siap berjuang memenangkan Ganjar di Pilpres 2024. "Mudah-mudahan Pak Ganjar di 2024 bisa menang dan harus menang menjadi Presiden. Atas perintah Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri dan Pak Sekjen Hasto Kristiyanto, kita harus hattrick menang pemilu dan pilpres. Siap," katanya.

Untuk diketahui DPD PDIP DKI Jakarta mendaulat Sekretaris DPC PDIP Jakarta Utara, Brando Susanto menjadi MC bersama Tina Toon memandu acara Konsolidasi Akbar Pileg dan Pilpres PDIP sejak pagi hingga selesai pada sore hari.

Brando Susanto yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Taruna Merah Putih Provinsi DKI Jakarta dipercayakan memandu acara karena memiliki segudang pengalaman dalam memimpin organisasi kepartaian dan kegiatan-kegiatan besar di PDIP DKI Jakarta.

Pada Mei lalu, Brando Susanto juga diutus mewakili PDIP dan Indonesia untuk mengikuti program Council of Asian Liberals and Democrats (CALD) di Bangkok, Thailand. Dalam kontestasi Pemilu Legislatif 2024, kader muda PDIP ini ditugaskan untuk maju menjadi Calon Legislatif DPRD Provinsi DKI Jakarta Daerah Pemilihan III DKI Jakarta yang meliputi Kecamatan Tanjung Priok, Pademangan dan Penjaringan.

Tak hanya memandu rangkaian acara tersebut, Brando juga terus menyerukan semangat perjuangan sajak awal sampai akhir untuk memicu semangat ribuan kader. Penampilan Brando Susanto bersama Tina Toon saat memandu acara Konsolidasi Akbar sangat menyita perhatian ribuan kader PDI Perjuangan yang memenuhi tribun dan lapangan Basket Hall Senayan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More