Aksi Literasi MNC Peduli di TBM Lentera Pustaka Bogor Disambut Antusias Anak-anak

Rabu, 17 Mei 2023 - 21:31 WIB
Aksi literasi MNC Peduli di TBM Lentera Pustaka, Bogor, disambut antusias anak-anak. Pendiri TBM Lentera Pustaka Syarifudin Yunus menyampaikan terima kasih. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
BOGOR - Aksi literasi MNC Peduli di TBM Lentera Pustaka, Tamansari, Kabupaten Bogor, disambut antusias anak-anak.Pendiri TBM Lentera Pustaka Syarifudin Yunus menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada MNC Peduli.

Ia menilai MNC Peduli telah melakukan aksi nyata turut memberikan perhatian mendukung literasi anak Indonesia untuk membaca buku.

Menurut Syarifudin, keberadaan MNC Peduli sebagai organisasi dari grup besar sangat penting mendukung aktivitas literasi dan taman bacaan. Hal ini supaya ke depan anak-anak lebih cenderung ikut kegiatan membaca.

"Semua pihak, termasuk MNC Peduli itu sangat penting memberi motivasi, mendonasikan buku sebagai bentuk perhatian terhadap anak-anak yang rajin baca," kata Syarifudin, Rabu (17/5/2023).

Dalam memperingati Hari Buku Nasional, MNC Peduli memberikan bantuan buku bacaan anak kepada TBM Lentera Pustaka. Ratusan buku bacaan dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris diserahkan untuk mendukung literasi anak-anak.



"Luar biasa sekali apa yang sudah dijalankan oleh TBM Lentera Pustaka ini dalam mendukung literasi warga sekitar. Untuk itu kami menyampaikan sedikit bantuan guna memperkaya jenis bacaan di TBM ini," kata Head of CSR MNC Group Tengku Havid.



Dalam kegiatan tersebut, MNC Peduli melaksanakan bebeerapa kegiatan dengan anak-anak. Mulai dari berkelilng dengan motor pustaka, sen literasi, donasi buku bacaan anak, hingga kuis.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More