Warga Jakarta Apresiasi Pengamanan hingga Pelayanan Polda Metro Selama Lebaran 2023

Sabtu, 29 April 2023 - 21:53 WIB
Sejumlah warga Jakarta puas dengan kinerja Polda Metro Jaya mulai dari pengamanan, pelayanan, hingga pengaturan arus lalu lintas pada masa Lebaran 2023. Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Sejumlah warga Jakarta puas dengan kinerja Polda Metro Jaya mulai dari pengamanan, pelayanan, hingga pengaturan arus lalu lintas pada masa Lebaran 2023.

Rian Pratama, pemudik asal Tebet, Jakarta Selatan mengatakan strategi Polda Metro Jaya saat musim mudik Lebaran berjalan dengan baik dibanding tahun-tahun sebelumya.

“Saya mudik dari Jakarta tujuan Tegal, sepanjang perjalanan baik mulai dari arteri

hingga masuk tol banyak sekali polisi-polisi di pinggir jalan. Hal ini sangat positif seperti ketika ada kesusahan atau trouble kendaraan, mereka sigap membantu. Lebih nyaman lagi perjalanan mudik dan balik saya sangat lancar. Menurut saya lebih sangat teratur,” ujarnya, Jumat (28/4/2023).

Tak hanya merasakan puas dalam perjalanan mudik, Rian mengaku tidak khawatir ketika meninggalkan rumahnya dalam keadaan kosong.



“Ini berkat koordinasi antara Bhabinkamtibmas dengan pengurus RT dan RW yang sangat baik. Terima kasih Polda Metro Jaya atas kerja kerasnya,” ucapnya.

Hal sama juga dirasakan Ajeng Sukamti dan Dony Wahyudi yang mudik ke Yogyakarta. Keduanya sangat terkesan dengan pelayanan yang diberikan Polda Metro Jaya.

“Kami kebetulan mudik dengan memanfaatkan mudik gratis presisi. Alhamdulillah tidak hanya benar-benar gratis, tapi pelayanannya sangat baik dan sepanjang perjalanan lancar banget. Bahkan, kami juga memanfaatkan balik mudik gratis presisi dari Yogyakarta,” kata Ajeng dan Dony ketika tiba kembali ke Jakarta, Sabtu (29/4/2023).

“Tidak hanya itu, kendaraan kami juga bisa kami titipkan di Polsek. Pokoknya aman semuanya ya rumah aman, kendaraan aman, apalagi perjalanan aman dan nyaman,” sambungnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More