GOT7 Janji Tampilkan Kejutan di Fanmeeting Jakarta

Selasa, 17 November 2015 - 17:30 WIB
GOT7 Janji Tampilkan Kejutan di Fanmeeting Jakarta
GOT7 Janji Tampilkan Kejutan di Fanmeeting Jakarta
A A A
SEOUL - Jelang fanmeeting yang akan digelar pekan depan, GOT7 mengumbar janji kepada para fansnya. Dalam video greeting yang dibagikan promotor acara ini, Shahgroup, boy band asal Korea Selatan itu (Korsel) itu sesumbar bakal memberikan berbagai kejutan dan lagu baru di Jakarta.

Salah satu personel GOT7, Jackson, menuturkan, ketujuh anggota boy band itu tidak akan tampil mengecewakan. Apalagi, dia dan enam rekannya—JB, Mark, JR, Youngjae, Bambam, dan Yugyeom—bakal menyanyikan lagu baru saat bertemu fans di Indonesia.

"Kami akan mengadakan pertunjukkan merarik dengan menampilkan lagu-lagu terbaru kami pada fanmeeting kami di Indonesia," ujar Jackson dalam video greeting itu.

Tidak hanya itu, dalam bahasa Indonesia, Yonjae mengungkapkan rasa sayangnya kepada fans Indonesia. Mereka juga mengaku sangat ingin bertemu fans mereka di Indonesia. “Karena kita sayang kamu," kata Youngjae dalam bahasa Indonesia.

GOT7 akan menggelar fanmeeting di Main Hall Kota Kasablanka, Jakarta, pada 28 November mendatang. Tiket untuk acara bertajuk 1st Fanmeeting in Indonesia ini sudah tersedia sejak 11 Oktober lalu.

Harga tiket bervariasi dengan termurah adalah Rp800.000 untuk kelas Silver. Sementara, kelas Gold dibanderol Rp1,2 juta, sedangkan VIP I Rp1,7 juta dan untuk SVIP (Seating) dihargai Rp2,2 juta.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7588 seconds (0.1#10.140)