Waspada! 3 Kejahatan Ini Kerap Terjadi di Bogor

Kamis, 16 Maret 2023 - 18:08 WIB
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengatakan, pelaku melakukan pencurian dan pengeroyokan dengan cara memisahkan korban dari temannya yang juga tengah mengendarai motor. Salah satu pelaku menyabetkan celurit ke leher MN. Pelaku kemudian merampas jaket dan menggasak handphone korban.

3. Penganiayaan

Di Bogor, kasus penganiayaan kerap juga terjadi. Salah satu kasus penganiayaan terjadi pada Minggu (26/2/2023). Saat itu, 2 remaja yang dendam dan sakit hati membacok jari temannya hingga putus dan menyebabkan luka di leher.

Akibat perbuatannya, 2 pelaku berinisial MR dan MM yang berusia 17 tahun itu meringkuk di sel tahanan Polresta Bogor Kota.

Saat kejadian, dua korban yakni MTH dan MRH tengah tidur di kamar kos. Para pelaku merangsek masuk lalu membacok MTH hingga jari manis dan kelingking putus. Sementara, korban MRH luka pada bagian leher.

Diketahui, pelaku berjumlah 4 orang. Dua pelaku sudah ditangkap, sementara dua orang dalam pencarian. Kapolsek Bogor Timur Kompol S Fajar mengatakan, tersangka yang melakukan penganiayaan berada di bawah pengaruh minuman alkohol.
(jon)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More