Waspada! 3 Kejahatan Ini Kerap Terjadi di Bogor

Kamis, 16 Maret 2023 - 18:08 WIB
Tiga kejahatan ini kerap terjadi di Bogor. Masyarakat diimbau meningkatkan kewaspadaan. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
JAKARTA - Masyarakat harus waspada. Tiga kejahatan ini kerap terjadi di Bogor . Kejahatan tersebut yakni kejahatan jalanan, pencurian dengan kekerasan, hingga penganiayaan.

Maka itu, sebaiknya hindari perjalanan malam hari, tidak melintasi jalanan yang sepi, dan tidak menggunakan barang/perhiasan berlebihan. Jika menemui sesuatu yang mencurigakan segera laporkan ke pihak kepolisian.

Baca juga: Kejahatan Jalanan Marak, Kriminolog Sarankan Polisi Perbanyak Patroli

Berikut 3 kejahatan yang kerap terjadi di Bogor:

1. Kejahatan Jalanan



Kasus teranyar kejahatan jalanan di Kota Bogor yakni pembacokan pelajar SMK berinisial AS hingga tewas di Simpang Pomad, Bogor Utara, Kota Bogor, Jumat (10/3/2023). Korban AS dibacok dengan senjata tajam saat ingin menyeberang jalan oleh 3 pelaku yang menumpang satu motor.

Pada Senin (13/3/2023), polisi berhasil mengamankan dua pelaku. Polres Bogor mengimbau masyarakat selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan jalan. Masyarakat diimbau menghindari jalan sepi hingga tidak menggunakan perhiasan berlebihan.

2. Pencurian dengan Kekerasan

Pencurian dengan kekerasan juga marak terjadi di Bogor. Pada Minggu (12/2/2023), Polresta Bogor berhasil menangkap 4 pelaku pencurian dan pengeroyokan dengan kekerasan terhadap korban MN di Jalan Pangrango, Kota Bogor. Akibatnya, korban menderita luka di leher.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More