6 Rekomendasi Tempat Olahraga Terbaik di Jakarta, Cocok untuk Menghabiskan Waktu Luang

Rabu, 01 Maret 2023 - 15:53 WIB
Terdapat sejumlah rekomendasi tempat olahraga terbaik di Jakarta yang perlu diketahui. Foto DOK ist
JAKARTA - Terdapat sejumlah rekomendasi tempat olahraga terbaik di Jakarta yang perlu diketahui. Salah satunya adalah komplek stadion GBK.

Olahraga menjadi salah satu aktivitas penting untuk menjalani hidup sehat. Maka dari itu, masyarakat umum sangat dianjurkan untuk rutin melakukannya demi menjaga kondisinya tetap prima.

Bagi warga Jakarta dan sekitarnya, cukup banyak dijumpai tempat-tempat yang bisa digunakannya untuk berolahraga, meski hanya sekadar jogging atau bersepeda sekalipun.

Baca juga : Jarang Dilirik, Ini Tempat Wisata Unik di Jakarta

Berikut enam rekomendasi tempat olahraga terbaik di Jakarta.



1. Monumen Nasional (Monas)

Tak hanya sebagai tempat wisata, kawasan Monumen Nasional (Monas) juga biasa digunakan untuk berolahraga santai. Masyarakat yang berkenan bisa melakukan kegiatan seperti jalan santai, bersepeda, jogging, dan lainnya.

Setelah menghabiskan waktu untuk berolahraga, pengunjung bisa menikmati suguhan khas Jakarta yang dijual para pelaku UMKM di kawasan tersebut.

2. Stadion Gelora Bung Karno

Komplek Stadion Gelora Bung Karno (GBK) menjadi salah satu pilihan tepat untuk berolahraga. Dalam hal ini, biasanya masyarakat Jakarta dan sekitarnya menggunakan arep sekitar GBK untuk melakukan berbagai jenis aktivitas olahraga.

Sebut saja seperti jogging, bersepeda, dan lain sebagainya. Dengan areanya yang terbilang sangat luas, Anda tak perlu khawatir harus berdesak-desakan ketika berolahraga disini.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More