Hari Ini Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Siang dan Sore

Selasa, 24 Januari 2023 - 05:24 WIB
Sejumlah wilayah di Jakarta berpotensi diguyur hujan pada siang menjelang sore, Selasa (24/1/2023). Foto: SINDONEWS/Dok
JAKARTA - Sejumlah wilayah di Jakarta berpotensi diguyur hujan pada siang menjelang sore, Selasa (24/1/2023). Daerah yang berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan, yakni Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengingatkan untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur agar waspada terhadap potensi hujan disertai kilat dan angin kencang, pada siang dan sore hari ini.



"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir berdurasi singkat di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari," demikian bunyi peringatan dini BMKG dikutip dari laman resminya.

Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dirilis BMKG, hampir seluruh daerah di Jakarta diprediksi cerah berawan pada pagi hari ini. Berlanjut siang menjelang sore, hujan dengan intensitas ringan berpotensi mengguyur Jakarta Barat, Timur, dan Selatan.





Sementara pada malam hari, Jakarta diprediksi berawan. Hujan dengan intensitas sedang berpotensi mengguyur hampir seluruh daerah di Jakarta pada Rabu, 25 Januari 2023, dini hari.

Adapun suhu rata-rata untuk seluruh wilayah Jakarta pada hari ini berada di kisaran 25 sampai 33 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 75 hingga 95 persen.
(thm)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More