Ini Pengakuan Mucikari Kalangan Artis

Senin, 11 Mei 2015 - 12:25 WIB
Ini Pengakuan Mucikari Kalangan Artis
Ini Pengakuan Mucikari Kalangan Artis
A A A
JAKARTA - Banyaknya permintaan pengguna jasa artis untuk keperluan sesaat membuat Robby Abas atau Obie beralih profesi dari makeup artis menjadi mucikari. Awalnya, Obie yakin tidak bakal terendus aparat karena bisnis ini dilakukan ke sesama rekan saja.

"Awalnya dari teman ke teman, lalu diminta menyiapkan artis. Teman artis saya kan banyak lalu saya kenalkan (ke teman) dan terjadi begitu saja. Dan itu dilakukan tidak tiap hari. Ini juga buat hidup, buat beli baju, dan kehidupan sehari-hari," ujarnya pada wartawan di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).

Obie menjelaskan, dia pun akhirnya menggeluti profesi tersebut lantaran semakin maraknya permintaan akan bisnis tersebut. Dia pun tidak khawatir jika sampai perbuatannya itu diketahui secara umum karena bisnisnya itu hanya dilakukannya antara sesama teman.

"Saya yakin karena saya pikir hanya ini sesama teman. Yakin gitu aman. Tapi justru begini," terangnya. (Baca: Terkait Prostitusi, Sejumlah Artis Akan Diperiksa)

Kini, tambah RA, dia pun merasa menyesal dengan semua perbuatan yang telah dilakukannya itu. Dia pun mengaku salah dan siap untuk menerima hukuman sesuai dengan perbuatan yang telah dijalaninya itu.

"Saya minta maaf buat keluarga, teman, dan masyarakat apabila ada salah, saya menyesal. Saya salah," katanya sambil menangis sesenggukan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6726 seconds (0.1#10.140)