Tak Hanya Perempuan, Mucikari RA Juga Sediakan PSK Pria

Minggu, 10 Mei 2015 - 16:24 WIB
Tak Hanya Perempuan, Mucikari RA Juga Sediakan PSK Pria
Tak Hanya Perempuan, Mucikari RA Juga Sediakan PSK Pria
A A A
JAKARTA - Selain menjajakan Pekerja Seks Komersial (PSK) dari kalangan artis, model, dan mahasiswa dari kaun wanita. Mucikari RA juga menyediakan jasa laki-laki terhadap pelanggan perempuannya untuk memuaskan nafsu birahi mereka.

"Iya, pengakuannya ke penyidik. Dia (RA) juga menawarkan laki-laki," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru saat dihubungi Sindonews, Minggu (10/5/2015).

Meski demikian, kata Audie, pihaknya akan terlebih dahulu melakukan penyelidikan. Sebab, dari daftar nama sebanyak 200 PSK yang dimiliki oleh RA. Pihaknya belum menemukan satu pun nama pria yang masuk dalam daftar tersebut.

"Itu pengakuannya saja. Benar tidaknya harus diselidiki dahulu," tutupnya. (Baca juga: Selain Artis, Mucikari Ini Jajakan Mahasiswa dan Model)

Sebelumnya, tak hanya artis seksi AA, polisi juga menduga ada artis lainnya yang terlibat dalam jaringan prostitusi online. Pasalnya, mucikari RA mengakui memiliki ratusan anak buah yang di antaranya dari kalangan artis. (Baca juga: Hidup Glamor, Artis Rela Lakukan Praktik Prostitusi)

"Cara seperti ini memang kerap dilakukan dia (RA), sebagai mucikari. Bayar 30%, lalu pas hari H bayar sisanya. Kalangan pelangganya cukup terbatas," kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat di Jakarta, Sabtu 9 Mei 2015.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4737 seconds (0.1#10.140)