Selain Artis, Mucikari Ini Jajakan Mahasiswa dan Model

Minggu, 10 Mei 2015 - 13:11 WIB
Selain Artis, Mucikari Ini Jajakan Mahasiswa dan Model
Selain Artis, Mucikari Ini Jajakan Mahasiswa dan Model
A A A
JAKARTA - Selain menjajakan artis sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK), RA mucikari prostitusi online ini juga diduga mempekerjakan wanita panggilan dari kalangan mahasiswa dan model. Hingga kini, polisi terus melakukan penyelidikan kasus tersebut.

"Dari hasil pemeriksaan, ada artis, ada model, ada mahasiswa juga. Makanya, ini masih kami selidiki," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru saat dihubungi Sindonews, Minggu (10/5/2015).

Saat ini, kata Audie, pihaknya tengah mendalami sejauh mana keterlibatan para wanita yang dijadikan sebagai PSK oleh RA. Pihaknya pun tidak dapat menjatuhkan sanksi hukuman pada wanita yang diduga sebagai pelaku prostitusi itu.

Saat ini, pihaknya pun sudah mengantongi nama-nama wanita yang bekerja bersama RA dibisnis prostitusi. Pihaknya pun akan memanggil para wanita tersebut guna dimintai keterangannya. (Baca juga: Polisi Diminta Tegas Berantas Praktik Prostitusi Artis AA)

"Kami pelajari dahulu, ini korban atau bukan. Tidak asal main berikan sanksi saja yah. Makanya, kami akan panggil mereka juga untuk dimintai keterangannya," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5878 seconds (0.1#10.140)