Kerja Bakti, Warga Temukan Mayat Bayi di Kresek Putih

Minggu, 10 Mei 2015 - 10:04 WIB
Kerja Bakti, Warga Temukan Mayat Bayi di Kresek Putih
Kerja Bakti, Warga Temukan Mayat Bayi di Kresek Putih
A A A
JAKARTA - Sesosok mayat bayi ditemukan di got depan Sekretariat RW04 Kelurahan Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Mayat bayi yang hingga kini belum diketahui jenis kelaminnya ditemukan dalam kantong plastik putih oleh Marsad yang berprofesi sebagai Tukang Soto, sekitar pukul 08.15 WIB, saat warga sedang melakukan kerja bakti akhir pekan. ‎

Marsad yang sedang membersihkan sampah di got tersebut tidak menaruh curiga dengan kantong plastik putih yang ditemukannya. Plastik putih tersebut langsung dipindahkannya ke tumpukan sampah lain.

"Lagi kerja bakti saya, terus ada sampah. Saya lihat itu sampah, saya pindahkan saja," ucapnya kepada Sindonews di lokasi kejadian, Minggu (10/5/2015).

‎Matdullah (45), warga lainnya yang juga sedang ikut kerja bakti menbaruh curiga dengan bungkus plastik tersebut. Dia pun langsung membuka kantong plastik, dan ternyata sesosok bayi yang diperkirakan baru dibuang semalam.

"Saya curiga akhirnya saya buka. Kelihatannya ada hitam-hitam kayak kepala. Ternyata bayi. Masih belum bau, masih baru kayaknya, mungkin semalam," pungkasnya.‎

Sementara‎ itu, Kepala Pos Polisi Patra Kuningan Said Fauzi mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi dari warga yang menghubunginya setelah menemukan mayat bayi tersebut. Hingga saat ini kepolisian masih mengidentifikasi bayi malang tersebut.

"Warga kerja bakti terus bersih-bersih diketemukan mayat disini. Baru ditelpon kepolisian. Mayat itu kurang lebih semalam," ujarnya.‎
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5215 seconds (0.1#10.140)