Ini Pendapat Ridwan Kamil Soal Ahok

Sabtu, 09 Mei 2015 - 14:09 WIB
Ini Pendapat Ridwan Kamil Soal Ahok
Ini Pendapat Ridwan Kamil Soal Ahok
A A A
BANDUNG - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (RK) menganggap kalau Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok adalah sahabatnya. Mengenai dirinya dijagokan sebagai Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil justru menganggap Ahok lebih bagus kerjanya.

"Pak Ahok saja beresin (Jakarta). Saya doakan Pak Ahok lancar (menjalankan tugas)," kata RK saat ditemui di Pendopo Kota Bandung, Jumat 8 Mei 2015 malam.

Setelah Ahok tuntas menyelesaikan masa jabatannya, ia menyerahkan pada yang bersangkutan akan maju lagi atau tidak dalam bursa DKI I. "Setelah itu mah bagaimana nanti saja," ucapnya.

RK lalu bercerita soal sosok Ahok yang merupakan sahabatnya. Hubungannya dengan Ahok cukup baik hingga kini. "Saya sama Pak Ahok mah sobat atuh. Kalau di Jakarta kita makan bareng, ngobrol, haha hihi, ketawa bareng," tutur pria jebolan arsitektur ITB.

Sementara soal survei yang dilakukan Cyrus Network, RK mengaku tidak terbebani. Sebab ia tidak meminta survei itu dilakukan. Ia pun hanya fokus pada pekerjaannya saat ini membenahi Kota Bandung dalam berbagai aspek.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9742 seconds (0.1#10.140)