Ini Adegan Rekonstruksi Pembunuhan Deudeuh

Rabu, 06 Mei 2015 - 15:56 WIB
Ini Adegan Rekonstruksi Pembunuhan Deudeuh
Ini Adegan Rekonstruksi Pembunuhan Deudeuh
A A A
JAKARTA - Rekonstruksi pembunuhan Deudeuh Alfi Sahrin (26) dilakukan langsung M Prio Santoso di rumah indekos Boarding House nomor 15C, Tebet, Jaksel.

Berdasarkan pantauan di lokasi, terdapat 28 adegan di dalam rekonstruksi pembunuhan Deudeuh yang dilakukan oleh Prio. Adegan itu diawali saat Prio memeragakan adegan dirinya datang ke Boarding House nomor 15C.

Saat itu, dia menghubungi Deudeuh untuk mengkonfirmasi kedatangannya itu melalui SMS di handphonenya. Usai itu, Prio pun menaiki tangga untuk masuk ke dalam kamar kos Deudeuh.

"Saya melihat korban di dalam kamar, sedang mainin handphone," ujarnya pada penyidik di lokasi, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (6/5/2015).

Setelah berada di dalam kamar, Prio lantas menuju toilet untuk membuang air. Usai itu, dia pun menuju tempat tidur. Di situ, Deudeuh lantas membuka bajunya untuk berhubungan intim dengan Prio.

Mereka berdua lantas berhubungan intim dengan posisi Deudeuh membelakangi Prio. Tiba-tiba Deudeuh berkata kalau bau badan Prio tak sedap. Prio yang tak terima di ejek pun akhirnya mencekik leher Deudeuh. "Saya cekik lehernya dari belakang, korban berontak, saya lalu terjatuh ke belakang," jelasnya.

Saat kedua terjatuh itu, terjadilah pergulatan diantara keduanya hingga Deudeuh sampai menggigit jemari Prio. Tersangka yang kesal kemudian mengambil kabel catokan rambut. Dia bahkan menyumpal mulut Deudeuh menggunakan kaos kaki agar tidak dapat berteriak.

Nyawa Deudeuh pun akhirnya meregang saat itu juga. Usai itu, Prio lantas menjarah barang-barang milik Deudeuh, yakni handphone, gadget, dan uang yang ada di atas lemari.

Prio lantas kabur menggunakan taksi menuju Stasiun Cawang dan membuang kunci kamar kos Deudeuh di selokan, bawah bak sampah samping Stasiun Cawang. Sesampainya di dalam stasiun, Prio pun menuju peron kereta khusus wanita. Setelah itu, Prio pun menaiki Commuter Line menuju Bogor.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5502 seconds (0.1#10.140)