DKI Akan Gelar Jakarta Fashion and Food Festival

Kamis, 30 April 2015 - 00:30 WIB
DKI Akan Gelar Jakarta Fashion and Food Festival
DKI Akan Gelar Jakarta Fashion and Food Festival
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta dengan PT Summarecon Agung Tbk kembali menyelenggarakan Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF). Even ini merupakan kegiatan rutin menjelang HUT DKI Jakarta ke-488.

Rencananya JFFF ini akan digelar pada 13 Mei hingga 7 Juni mendatang di Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara. "Kami ingin JFFF dapat mengangkat martabat Indonesia melalui industri mode dan kuliner lokal," ujar Ketua Panitia JFFF 2015 Soegianto Nagaria dalam acara preview program JFFF di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu 29 April kemarin.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, melalui JFFF diharapkan Jakarta bisa menjadi pusat wisata belanja dan wisata kuliner, baik secara nasional maupun internasional. "Tujuan ini harus kita wujudkan bersama," kata Djarot.

Kegiatan JFFF hadir melalui tiga rangkaian utama acara, yaitu fashion festival, food festival dan Gading Nite Festival. JFFF merupakan bagian dari program Enjoy Jakarta serta menjadi even pembuka dalam rangkaian perayaan HUT DKI Jakarta.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7225 seconds (0.1#10.140)