Pengamanan VVIP, Flyover Tomang Akan Ditutup

Selasa, 21 April 2015 - 13:05 WIB
Pengamanan VVIP, Flyover Tomang Akan Ditutup
Pengamanan VVIP, Flyover Tomang Akan Ditutup
A A A
JAKARTA - Flyover Tomang, Jakarta Barat akan ditutup terkait dengan kegiatan Konferensi Asia-Afrika (KAA) yang ke-60. Penutupan akan dilakukan saat para delegasi dari negara peserta KAA melintasi di flyover tersebut.

"Ini dilakukan sebagai pengamanan VVIP dan itu harus dilaksanakan. Maka dari itu, masyarakat diminta untuk sabar," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Risyapudin di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (21/4/2015).

Dia menambahkan, para delegasi dari peserta Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) 2015 akan melintas di jalan tol bawah flyover Tomang. Karena, sebagian tamu ada yang mendarat di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menuju hotel di kawasan pusat Jakarta. Seperti di Jalan MH Thamrin, Jalan Sudirman, Mega Kuningan, dan SCBD.

Beberapa tamu yang tercatat akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, antara lain Kepala Negara dari Kamboja, Korea Utara, Palestina, dan Zambia.

Sekadar diketahui, peserta KTT 2015 ini tidak hanya mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, tetapi juga di Lapangan Udara (Lanud) Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6977 seconds (0.1#10.140)