Waria Tewas Misterius di Hotel Bintang 3

Senin, 20 April 2015 - 22:05 WIB
Waria Tewas Misterius di Hotel Bintang 3
Waria Tewas Misterius di Hotel Bintang 3
A A A
JAKARTA - DTS wanita pria (waria) ini ditemukan tewas di dalam kamar Hotel Treva Internasional pada Minggu 19 April malam kemarin. Korban ditemukan dengan kondisi masih mengenakan pakaian wanita dan mulut mengeluarkan darah.

Kapolsek Menteng AKBP Gunawan mengatakan, jasad korban ditemukan oleh pegawai hotel yang hendak mengantarkan pesanan makan malam pada sekira pukul 21.00 WIB. Saat diketuk pintu kamar tidak ada jawaban dari penghuni kamar No 602 tersebut.

Karena mengira korban sudah tertidur, pegawai hotel yang mengantarkan makanan pun mencoba menggunakan kartu pass untuk masuk ke dalam kamar. Saat membuka kamar, korban pun sudah dalam keadaan tak bernyawa di atas tempat tidur dengan mulut mengeluarkan darah.

"Jasad korban masih mengenakan pakaian wanita lengkap dengan stocking warna hitam serta topeng berlapis tiga," kata Gunawan, Senin (20/4/2015). Menurut Gunawan, korban menginap di hotel tersebut sejak Sabtu 18 April lalu sekitar pukul 07.30 WIB.

Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Pusat AKBP Tatan Dirsan Atmaja mengaku belum dapat memastikan penyebab kematian korban karena masih menunggu hasil autopsi dari pihak RSCM.

Selain itu, penyidik pun masih mendalami rekaman video handycam milik korban. Video tersebut dikatakannya berisi rekaman korban sedang berjoget sendirian di dalam kamar sebelum ditemukan tewas.

Guna mengusut tuntas kasus tersebut, pihaknya pun mengamankan beberapa barang bukti diantaranya sebuah handycam dan tripod, pakaian pria dan wanita milik korban, sepatu wanita, tas perlengkapan wanita, beberapa buah rambut palsu.

"Kasus ini akan kami dalami. Sebab kalau dilihat ada luka di bagian pipi korban, artinya ada dugaan kekerasan," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7735 seconds (0.1#10.140)