Istri Diwisuda, Pembunuh Deudeuh Hanya Bisa Berdoa

Jum'at, 17 April 2015 - 12:28 WIB
Istri Diwisuda, Pembunuh...
Istri Diwisuda, Pembunuh Deudeuh Hanya Bisa Berdoa
A A A
JAKARTA - Hari ini seharusnya menjadi momen penting bagi M Prio Santoso pelaku pembunuhan Deudeuh Alfi Sahrin (26). Pasalnya, pada Jumat (17/4/2015) ini istri Prio diwisuda sebagai sarjana.

Prio menuturkan, dirinya menyesali karena tidak bisa hadiri wisuda istrinya yang kuliah di IPB. Prio dan istrinya memang sama-sama mengenyam pendidikan di IPB Bogor. Namun dia mengaku terpaksa tak melanjutkan studinya karena terkendala biaya.

"Saya kuliah di IPB tahun sekitar tahun 2007-2008. Saya keluar tahun 2011 karena tidak ada biaya dan saya juga waktu itu keterima bekerja," ujarnya kepada wartawan, Jumat (17/4/2015).

Namun di tengah proses hukum yang sedang dijalaninya itu, sang istri memahami kondisi tersebut. Bahkan istrinya terus menyemangati suaminya itu untuk menghadapi segala proses hukum tersebut.

"Istri saya berpesan agar tetap tegar dan bertanggung jawab dengan apa yang sudah saya lakukan," tegasnya.

Kini, dia hanya bisa menyesal dan pasrah dengan keadaannya itu. Pria beranak satu itu terancam hukuman penjara maksimal 25 tahun penjara atas kejahatannya membunuh dan merampas harta milik korban yang tak lain wanita yang dikencaninya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)