Warga Bekasi Geger, Dikira Bantal Ternyata Mayat

Kamis, 16 April 2015 - 00:02 WIB
Warga Bekasi Geger,...
Warga Bekasi Geger, Dikira Bantal Ternyata Mayat
A A A
BEKASI - Warga Kampung Kebantenan RT 2 RW 12, Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Rabu (15/4), digemparkan dengan temuan mayat di Kali Bendungan Koja. Diduga, mayat tanpa identitas itu korban pembunuhan.

Pertama kali mayat itu ditemukan oleh Nemih (77) sekitar pukul 05.30 WIB, saat melintas di lokasi dan mendapati korban mengapung di Kali Bendung Koja.

”Saya kira bantal, karena sudah membengkak, tapi setelah diperiksa ternyata mayat,” katanya dilokasi kejadian, Rabu (15/4/2015).

Melihal hal itum Nemih langsung memeriksa mayat tersebut dan melaporkan kepada warga sekitar yang diteruskan kepada pihak berwajib. Petugas yang melakukan identifikasi tak menemukan identitas korban. Mayat itu hanya memakai celana dalam warna hitam.

Bahkan, kondisi muka dan tangan kiri dalam keadaan hancur dan penemuan sesosok mayat laki-laki ini menjadi janggal lantaran di leher korban terikat tali plastik berwarna hijau. Jenazah dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk diautopsi.

Kapolsek Jatiasih, Kompol Ardyaningsih mengatakan, petugas mengalami kesulitan melakukan identifasi, sebab wajah mayat tersebut sulit dikenali. ”Lehernya terikat tali warna hijau, dugaan kami sementara korban dibunuh,” katanya kepada wartawan.

Hingga saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi yang menemukan jasad korban. Untuk memastikan kematiannya, jasad pria malang itu dibawa untuk diotopsi. Hingga saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan.”Korban diperkirakan berusia 45 tahun,” tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8699 seconds (0.1#10.140)