Hari Ini, Penumpang Gelap Garuda Diperiksa Kejiwaannya

Senin, 13 April 2015 - 19:04 WIB
Hari Ini, Penumpang Gelap Garuda Diperiksa Kejiwaannya
Hari Ini, Penumpang Gelap Garuda Diperiksa Kejiwaannya
A A A
PEKANBARU - Hari ini Mario Steven Ambarita (21), penumpang gelap Garuda menjalani pemeriksaan kejiwaan. Pemeriksaan ini dilakukan di Rumah Sakit Eka Hospital Pekanbaru, Riau.

"Hari ini Mario menjalani pemeriksaan kejiwaan. Pemeriksaan dilakukan oleh penyidik PPNS (Penyidik Pengawai Negeri Sipil) Kementerian Perhubungan," kata pengacara Mario, Maringin Parlindungan, Senin (13/4/2015).

Dalam pemeriksaan ini, pihak keluarga Mario juga turut mendampingi. Pemeriksaan dimaksudkan karena selama pemeriksaan, ucapan Mario menyusup ke Pesawat Garuda dari Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru ke Jakarta ngelantur.

Sejumlah jawaban Mario yang dianggap ngelantur seperti pernyataannya bahwa ke Jakarta mau jumpa Presiden. Mario menganggap Jokowi bebohong karena tidak mengangkatnya jadi menteri di kabinetnya.

"Selain itu, banyak ucapan Mario yang lain yang ngelantur. Padahal menurut pihak keluarga, waktu pergi dari rumah kondisi mentalnya baik-baik saja. Jadi kita heran kenapa sekarang Mario berubah," paparnya.

Tiar Sitanggang, ibunda Mario mengungkapkan bahwa anaknya termasuk orang yang cerdas. Dirinya juga heran melihat perubahan sejak insiden tersebut.

"Mario itu baik, selama sekolah nilainya juga bagus. Saya kenal betul dengan karakter anak saya," ucapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6584 seconds (0.1#10.140)