Ribuan Umat Kristiani Rayakan Paskah Nasional di Monas

Minggu, 05 April 2015 - 07:21 WIB
Ribuan Umat Kristiani...
Ribuan Umat Kristiani Rayakan Paskah Nasional di Monas
A A A
JAKARTA - Sebanyak 6.000 umat Kristiani memadati kawasan Monas, Jakarta Pusat, untuk mengikuti perayaan Paskah Nasional yang diselenggarakan GBI Glow Fellowship Center bekerja sama dengan Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (Bamagnas), TNI dan Polri.

Panitia penyelenggara Pekerja Sesi II GBI Glow Fellowship Center, Pangky Rorimpandey mengatakan, sekira 6.000 orang hadir dalam perayaan hari kebangkitan Tuhan Yesus tersebut.

"Kita mengundangnya 2.000 orang dan perayaan Paskah, namun inikan untuk umum, ternyata kehendak Tuhan Yesus hari ini sekitar 6.000 orang hadir dalam perayaan Pakah ini, semua berlangsung hikmat. Puji Tuhan," kata Pangky di Monas, Minggu (5/4/2015).

Pangky menuturkan, turut hadir Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan Panglima TNI Jendral Moeldoko. "Kita sedang menunggu kehadiran Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Kapolda Irjen Pol Unggung Cahyono," tutur Pangky.

Pangky mengungkapkan, acara yang dipelopori oleh Pendeta Gilbert Lumoindong ini diisi oleh artis ternama seperti, Judika Sihotang, Alex, Novita Dewi dan Joy Tobing. "Dijadwalkan juga nanti kita akan lakukan jalan santai bersama pada pukul 08.00 WIB," ungkapnya.

Pantauan di lokasi, ribuan umat kristiani tampak hikmat menyatu dalam doa yang dibawakan oleh pendeta. Acara yang dimulai sejak 04.30 WIB, pagi ini juga meriah dengan lantuan lagu yang dibawakan para artis ibu kota tersebut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)