Nabila Sering Menjadi Figuran Disejumlah Sinetron

Jum'at, 03 April 2015 - 08:53 WIB
Nabila Sering Menjadi Figuran Disejumlah Sinetron
Nabila Sering Menjadi Figuran Disejumlah Sinetron
A A A
JAKARTA - Nabila Maharani (17) siswi SMAN 36 Jakarta yang tewas tertabrak truk kontainer di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakpus beberapa waktu lalu ternyata seorang figuran.

Kesibukannya di dunia entertainment itu ternyata sejalan dengan cita-cita Nabila yang ingin jadi artis. Nabila sendiri begitu berbakat dalam kesenian khususnya menari dan bernyanyi.

Menurut Dimas (20) kakak kandung Nabila, adiknya itu memangg memiliki obsesi dan cita-cita menjadi artis. (Baca: Dibonceng Kakak Kelas, Siswi SMAN 36 Tewas Ditabrak Truk)

"Dia cita-citanya jadi artis. Ngefans banget sama JKT 48 dia sering ikut audisi JKT 48. Hobi nyanyi dan dancer," kata Dimas kepada Sindonews di rumahnya, Kamis 2 April 2015.

Nabila juga mengikuti eskul menari (dance) di sekolahnya. Tak jarang ia mencari pengalaman sebagai peran tambahan. "Bila sering juga tuh syuting-syuting jadi pemain figuran," tambahnya.

Remaja putri berusia 17 tahun itu paling senang dengan kebab masakan khas timur tengah. Teman di dunia mayanya pun juga ikut kehilangan. "Di facebook, bbm dia itu banyak banget yang ngucapin turut berduka cita," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5456 seconds (0.1#10.140)