Tak Ikut Olimpiade, Diduga Motif Mahasiswa UI Bunuh Diri

Selasa, 31 Maret 2015 - 21:46 WIB
Tak Ikut Olimpiade,...
Tak Ikut Olimpiade, Diduga Motif Mahasiswa UI Bunuh Diri
A A A
DEPOK - Teka-teki tewasnya mahasiswa S1 program studi Biologi di Universitas Indonesia (UI) Akseyna Ahad Dori mulai menemui titik terang. Pasalnya, mahasiswa angkatan 2013 ini diduga bunuh diri dengan cara menenggelamkan diri ke Danau Kenanga UI.

Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Depok Kompol Agus Salim mengatakan, korban diduga kecewa lantaran tidak ikut serta saat Olimpiade Biologi tingkat Nasional. Keterangan itu didapat polisi dari keluarga korban.

"Korban pernah bercerita soal kekecewaan ini ke ibunya. Sebab, korban adalah juara di Yogyakarta atau ditingkat regional namun tidak diikutkan di tingkat nasional," kata Agus di Depok, Selasa (31/3/2015).

Petunjuk lainnya, sambungnya, korban meninggalkan surat di dalam kamar kosnya di Wisma Widya, Gang Usman, RT4/5, Beji, Depok. Dalam surat itu bertuliskan, 'Will not return for please don't search for existence, my apologies for everything eternally'.

"Dari temuan surat itu, kami menduga korban sengaja mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri di Danau Kenanga UI," kata Agus.

Meski demikian, pihaknya masih mendalami motif pastinya Dori meninggal dunia. Namun dipastikan, tidak ada identitas apapun ditubuh korban saat jenazahnya ditemukan beberapa waktu lalu di Danau Kenanga UI.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6414 seconds (0.1#10.140)