Polisi Bongkar Misteri Kematian Mahasiswa Biologi UI

Selasa, 31 Maret 2015 - 13:15 WIB
Polisi Bongkar Misteri Kematian Mahasiswa Biologi UI
Polisi Bongkar Misteri Kematian Mahasiswa Biologi UI
A A A
JAKARTA - Hingga kini penyebab kematian Aksyena Ahad Dori (24) mahasiswa Fakultas MIPA Jurusan Biologi UI masih misteri. Polisi masih melakukan penyelidikan kemungkinan korban dibunuh atau bunuh diri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan, sampai saat ini belum ada petunjuk terkait kematian korban. Tetapi, Aksyena pernah Curhat ke sang ibu pada awal Januari lalu.

"‎Pada bulan Januari 2015 korban pernah cerita ke ibunya merasa kecewa, karena juara regional olympiade Biologi namun tidak diikutkan ke tingkat nasional‎," katanya di Mapolda Metro Jaya, Selasa (31/3/2015).

Namun, polisi belum berkesimpulan jika kekecewaannya yang dicurahkan kepada ibu korban menjadi penyebab kematian korban.

"Penyebab kematiannya, apakah korban dibunuh atau bunuh diri, belum bisa disimpulkan," ungkapnya.

Ia menambahkan, pihaknya masih menunggu hasil visum RS Kramatjati, Jakarta Timur untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Selain itu, pihak kepolisian juga masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang mengetahui keseharian korban. Hal ini dilakukan untuk menelusuri jika ada kemungkinan korban dibunuh.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5850 seconds (0.1#10.140)