Kebakaran Margo City, Tenant Merugi Puluhan Juta

Senin, 23 Maret 2015 - 16:32 WIB
Kebakaran Margo City, Tenant Merugi Puluhan Juta
Kebakaran Margo City, Tenant Merugi Puluhan Juta
A A A
DEPOK - Akibat tidak beroperasinya Margo City Depok menyebabkan sejumlah tenant merugi. Dua hari tutup satu tenant merugi hingga puluhan juta rupiah.

Store Supervisor Bakmi GM Dwi Murtanto mengatakan, akibat tidak beroperasi selam dua hari pihaknya mengalami kerugian besar. Karena sejak kemarin siang hingga hari ini seluruh tenant ditutup untuk umum.

"Kerugian karena tidak beroperasi kami mencapai Rp 30-40 juta pada hari ini karena ditutup total sehari penuh," kata Dwi di Margo City, Depok, Senin (23/3/2015). (Baca: Kebakaran di Margo City Depok Berasal dari Tempat Karaoke)

Sedangkan kemarin sebelum kejadian, pihaknya hanya mampu mendapat Rp 15 juta. Karena pada siang hari seluruh pengunjung dan karyawan harus dievakuasi. (Baca: 15 Tenant jadi Korban Kebakaran di Margo City)

Mengatasi kerugian lebih besar, pihaknya kemudian membawa seluruh bahan makanan keluar toko. "Jadi ini kami bawa mentahan mie ke tempat lain. Dan stok buat tenant di Margo City sudah abis," akunya.

Kemungkinan pihak pengelola Margo City baru akan membuka kembali mal pada esok hari. Namun untuk sisi utara yang terbakar belum dibuka kembali.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7615 seconds (0.1#10.140)