Puluhan Warga Blokir Jalan Tol Jagorawi

Sabtu, 21 Maret 2015 - 16:08 WIB
Puluhan Warga Blokir Jalan Tol Jagorawi
Puluhan Warga Blokir Jalan Tol Jagorawi
A A A
JAKARTA - Puluhan warga memblokir Jalan Tol Jagorawi KM 21 dari arah Sentul menuju Cibubur dan sebaliknya. Akibat pemblokiran jalan tol tersebut, arus kendaraan yang mengarah ke Jakarta maupun sebaliknya mengalami macet parah hingga dua kilometer.

Berdasarkan info dari NTMC PMJ, Sabtu (21/3/2015) siang, aksi blokir jalan tersebut dilakukan warga sejak pukul 14.00 WIB. Dengan menggunakan spanduk besar, warga melakukan aksi blokir dengan membentangkan spanduk di tengah jalan.

Hingga pukul 15.29 WIB, warga terus berdatangan untuk mendukung aksi blokir jalan tersebut yang berada di kawasan Gunung Putri. Belasan polisi berjaga untuk mengamankan aksi blokir jalan tol tersebut.

Akibat aksi blokir jalan tol tersebut, sejumlah pengendara akhirnya keluar pintu tol terdekat. "Terpaksa keluar pintu tol Depok, karena tidak bisa jalan," terang Neneng pengguna jalan tol.

Menurut Neneng, dirinya bersama keluarga yang hendak ke Bogor terjebak kemacetan di Tol Jagorawi sejak pukul 14.00 WIB. Karena belum juga jelas kapan akan aksi blokir jalan tersebut selesai, akhirnya dirinya keluar pintu tol Depok dan meneruskan perjalanan melalui Jalan Raya Bogor.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6010 seconds (0.1#10.140)