Haji Lulung Favorit Mahasiswa Jakarta

Kamis, 19 Maret 2015 - 15:03 WIB
Haji Lulung Favorit Mahasiswa Jakarta
Haji Lulung Favorit Mahasiswa Jakarta
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung menjadi salah satu anggota Dewan terfavorit di kalangan mahasiswa. Hal itu berdasarkan hasil survei yang dilakukan Populi Center terhadap ingatan masyarakat atas DPRD DKI.

"Hasil survei tentang pertanyaan terbuka soal apa yang pertama diingat soal nama DPRD DKI Jakarta. Mereka rata-rata mereka menyebut Dana Siluman, Korupsi, dan Haji Lulung. Rata-rata mahasiswa," kata Ketua Populi Center Nico Harjanto di kantor Populi Center, Jalan Letjen Suparman, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (19/3/2015).

Sedangkan di kalangan masyarakat, lebih ingat akan keburukan anggota DPRD. Seperti maraknya tindak korupsi di kalangan anggota Dewan, atau yang tidak inspiratif dan semacamnya.

"Umumnya, masyarakat di Jakarta itu mengingat hal-hal yang sifatnya negatif terhadap lembaga tersebut," tutupnya.

Survei sendiri dilakukan Populi Center pada tanggal 11 hingga 16 Maret 2015 lalu.

Sekadar diketahui, belakangan ini memang Haji Lulung menjadi trending topic di Twitter. Tidak hanya tingkat nasional, tapi hingga ke mancanegara.

Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu pun membuat akun Twitter dengan nama @halus24 untuk memantau pemberitaan dirinya di media sosial, khususnya Twitter. Sementara nama akun @halus24 sendiri kepanjangan dari Haji Lulung Untuk Semua.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5939 seconds (0.1#10.140)