Dibikin Karikatur Gantungan Kunci, Ini Reaksi Haji Lulung

Jum'at, 13 Maret 2015 - 13:06 WIB
Dibikin Karikatur Gantungan Kunci, Ini Reaksi Haji Lulung
Dibikin Karikatur Gantungan Kunci, Ini Reaksi Haji Lulung
A A A
JAKARTA - Setelah tenar dengan tagar #SaveHajiLulung, kini wajah anggota DPRD DKI tersebut dibuat karikatur gantungan kunci. Menanggapi hal tersebut, Haji Lulung menganggap sah-sah saja selama tidak menyulitkan dirinya.

"Barangnya belum saya pernah lihat, selama gak menyulitkan saya dan keuntungan bisa diamalkan ya sah-sah saja," ujar Lulung di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2015).

Namun menurut Lulung, ada baiknya jika memang mereka ingin membuat muka dirinya atau karikatur miripnya meminta 'izin' kepada dirinya. (Baca: Haji Lulung Berterima Kasih kepada pembuat #SaveHajiLulung)

"Ya kalau bisa konfirmasi. Kayak kemarin ada orang menelepon saya minta izin mau bikin kaos ada gambar saya, enggak apa-apa lah asal gak bawa dampak negatif," ujarnya sambil tersenyum.

Sehari sebelumnya, sebuah situs belanja online memajang gantungan kunci dengan karikatur Haji Lulung. Dalam situs tersebut, gantungan kunci yang dibuat terbatas dibanderol seharga Rp220 ribu per buahnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7499 seconds (0.1#10.140)
pixels