Kapolres Klaim Begal Motor Depok Telah Tuntas

Selasa, 10 Maret 2015 - 18:03 WIB
Kapolres Klaim Begal Motor Depok Telah Tuntas
Kapolres Klaim Begal Motor Depok Telah Tuntas
A A A
DEPOK - Polresta Depok mengklaim telah menuntaskan seluruh pekerjaan rumah (PR) terkait begal motor yang marak di Depok beberapa waktu lalu. Sejumlah kelompok begal yang beraksi di Depok diklaim telah ditangkap.

Kapolresta Depok Kombes Pol Ahmad Subarkah menjelaskan, dari empat kasus begal di Depok, hampir seluruh kelompok pelaku sudah ditangkap. “Begal di Margonda sudah ditangkap, satu pelaku mati, dua ditahan di angerang. Begitu pula kasus di Juanda sudah diringkus 3 orang, itu satu kelompok,” jelas Subarkah di Mapolresta Depok, Selasa (10/3/2015).

Subarkah melanjutkan, pelaku begal di Krukut, Limo, Depok yang dialami Tumi, seorang tukang sayur juga sudah ditangkap. Namun dua lainnya hingga kini masih dilacak.

Tak hanya itu, Subarkah menuturkan, pihaknya juga membekuk seorang penadah bernama Maja. Maja ditangkap dalam penggerebekan di lokasi penadahan onderdil motor hasil kejahatan. “Ini pemain lama, keluar masuk penjara. TKP saja motor sudah ratusan, selebihnya kami masih cek lagi apa ada pelaku lainnya,” ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7387 seconds (0.1#10.140)
pixels