Tak Ada Kabar, Ahok Terkena Demam Berdarah?

Senin, 09 Maret 2015 - 09:11 WIB
Tak Ada Kabar, Ahok Terkena Demam Berdarah?
Tak Ada Kabar, Ahok Terkena Demam Berdarah?
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hingga pukul 09.00 WIB belum menampakkan diri di kantornya, Balai Kota DKI Jakarta. Pasalnya, orang nomor satu di DKI Jakarta biasanya sudah datang sekitar pukul 07.30 WIB.

Berdasarkan kabar yang beredar di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, mantan politikus Partai Gerindra itu terkena Demam Berdarah Dengue (DBD). Namun, kabar itu masih terus ditelusuri.

Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDH dan KLN) DKI Jakarta Mawardi mengaku belum mendapat informasi tersebut.

"Belum ada pemberitahuan, masih menunggu hasil laboratorium," ujar Mawardi di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (9/3/2015).

Selain itu, Staf Protokoler Gubernur Mansyur mengatakan, kedatangan Ahok yang terlambat lantaran masih berada di lingkungan rumahnya di Jakarta Utara.

Namun dirinya tidak mengatakan secara pasti, apakah Ahok sedang sakit atau tidak. Hingga kini belum ada konfirmasi pasti mengenai keadaan Ahok saat ini.

Sementara di Balai Kota, baru Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang sudah terlihat datang pada pukul 08.35 WIB.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7175 seconds (0.1#10.140)