Tabrak 3 Motor, Daihatsu Rocky Diamuk Massa

Rabu, 04 Maret 2015 - 17:53 WIB
Tabrak 3 Motor, Daihatsu Rocky Diamuk Massa
Tabrak 3 Motor, Daihatsu Rocky Diamuk Massa
A A A
JAKARTA - Puluhan massa di Jalan Basuki Rahmat, Jatinegara, Jakarta Timur, merusak mobil Daihatsu Rocky yang dikendarai pria berinisial JP. Pasalnya, mobil tersebutr menabrak tiga sepeda motor hingga mengakibatkan tiga orang terluka.

Saksi mata di lokasi kejadian Tamin (52) mengatakan, mobil dengan nopol BH 1807 LX ini mulanya masuk ke jalur lambat. Entah kenapa, sopir mobil tersebut tiba-tiba menjalankan mobil itu dengan cara mundur.

"Mobilnya mundur dengan kecepatan tinggi, nah di belakang ada tiga motor yang ditabrak semuanya," kata Timin kepada wartawan, Rabu (4/3/2015). Warga yang melihat kejadian ini pun segera menghentikan mobil tersebut.

Geram dengan aksi sopir dan mobil Daihatsu Rocky, puluhan massa pun merusak mobil tersebut. Salah seorang korban, Rizal (40) mengaku beruntung anak laki-laki yang diboncengnya selamat dari terjangan mobil tersebut.

Rizal menuturkan, mobil tersebut tiba-tiba berjalan mundur dengan kecepatan tinggi."Saya langsung lompat dari motor, anak saya terluka," ujarnya.

Menurut Rizal akibat kejadian ini ada sekitar tiga orang yang menderita luka-luka ditabrak mobil tersebut. Seluruh korban telah dibawa ke Klinik Citra tak jauh dari lokasi kejadian.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3880 seconds (0.1#10.140)