Polisi Ringkus Pembegal Pondok Aren di Purwokerto

Selasa, 03 Maret 2015 - 22:17 WIB
Polisi Ringkus Pembegal Pondok Aren di Purwokerto
Polisi Ringkus Pembegal Pondok Aren di Purwokerto
A A A
JAKARTA - Satu lagi, jajaran Polda Metro Jaya meringkus pelaku pembegalan di Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) di tempat persembunyiannya. Buronan begal itu bersembunyi di rumah neneknya Purwokerto, Jawa Tengah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan, selain meringkus P, satu pelaku begal berumur 17 tahun itu. Pihaknya pun berhasil menangkap satu komplotan begal lainnya di Purwokerto, Jawa Tengah pada Senin 2 Februari 2015 malam.

"Satu pelaku lagi, NP berhasil kami amankan di rumah neneknya yang ada di Purwokerto, sedang P (17) kami amankan pada Senin (2/3/2015) malam di tempat terpisah, Subang. Waktu penangkapannya pun tidak terpaut jauh," ujarnya saat dihubungi Sindonews, Selasa (3/3/2015) malam.

Martinus memaparkan, pelaku yang berinisial P itu merupakan warga Jalan Sunan Kalijaga VI, RT02/10, Ciledug, Tangerang. Dia ditangkap di tempat persembunyiannya yang ada di Subang, Jawa Barat.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan polisi, kata dia, aksi komplotan begal di Pondok Aren pada Senin 23 Februari 2015 itu ternyata dilakukan oleh enam orang. Yakni H alias Pelo yang tewas di bakar massa, P alias Puguh, NP alias Unyil, B alias Beler, N alias Noval, C alias Celeng.

"Ada enam pelaku pencurian dengan kekerasan di Pondok Aren itu. Satu meninggal, dua sudah kami amankan, tiga masih kami cari lagi. Saat ini, dua orang yang kami amankan sedang dimintai keterangan," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4739 seconds (0.1#10.140)