Sebelum Cabut Dukungan, PKB Lakukan Rapat Internal

Selasa, 03 Maret 2015 - 09:19 WIB
Sebelum Cabut Dukungan, PKB Lakukan Rapat Internal
Sebelum Cabut Dukungan, PKB Lakukan Rapat Internal
A A A
JAKARTA - Kendati sudah menyampaikan sinyal mencabut dukungan hak angket DPRD DKI, fraksi PKB mengaku masih menunggu rapat internal partai. Dari sini, nanti akan diputuskan sikap fraksi PKB DPRD DKI soal hak angket tersebut.

Rencananya hari ini, Selasa (3/3/2015) PKB akan melakukan rapat internal di DPW PKB Jakarta sekitar pukul 10.00 WIB, namun dibatalkan.

"Iya kirain saya hari ini hari rabu, biasa kan rapatnya hari Senin, Rabu, dan Jumat, biar adem gitu suasananya," ujar Ketua Fraksi PKB DPRD DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas saat dihubungi, Selasa (3/3/2015).

Hasbi mengungkapkan sampai saat ini dirinya masih menunggu keputusan dari DPW. Namun secara pribadi dirinya sebagai Ketua Fraksi tetap akan mencabut dukungan hak angket.

Dirinya beralasan, saat paripurna pengesahan hak angket dirinya tidak datang dan keputusan yang diambil PKB saat paripurna hanya sepihak yaitu oleh Sekretaris Fraksi PKB DPRD DKI Mualif ZA.

"Kan saya tidak datang kan di paripurna, sekretaris PKB saja yang hadir dan tanpa koordinasi dengan saya. Lagian kami belum mengutus siapapun untuk masuk dalam panitia hak angket karena kami inginnya hak interpelasi," tandas Hasbi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4648 seconds (0.1#10.140)