Delay Parah, Penumpang Lion Air Masih Berjubel di Bandara Soetta

Jum'at, 20 Februari 2015 - 10:42 WIB
Delay Parah, Penumpang Lion Air Masih Berjubel di Bandara Soetta
Delay Parah, Penumpang Lion Air Masih Berjubel di Bandara Soetta
A A A
JAKARTA - Maskapai Lion Air masih mengalami keterlambatan atau delay hingga pagi ini, Jumat (20/2/2015). Belum diketahui pasti penyebab keterlambatan yang terjadi sejak Rabu 18 Februari 2015 lalu itu.

Berdasarkan data yang dikutip dari akun Twitter @TMCPoldaMetro, hingga saat ini, calon penumpang maskapai tersebut masih berjubel di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Banten.

Akibat penumpukan yang tidak terkendali itu, pihak kepolisian turun tangan untuk mengatur situasi di dalam bandara tersebut.

"Situasi antrean penumpang di Bandara Soekarno-Hatta dalam pengamanan Polri," tulis akun Twitter TMC Polda Metro Jaya.

Bahkan, tak sedikit para penumpang yang kesal akibat keterlambatan itu. Karena, hingga saat ini belum ada kejelasan penyebab delay tersebut.

Sebelumnya, Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) Budi Karya meminta, pihak Lion Air memberikan hak penumpang sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

"Kami berharap hak calon penumpang (diberikan) sesuai dengan undang-undang yang berlaku dapat dipenuhi oleh pihak maskapai," pinta Budi di Tangerang, Kamis 19 Februari 2015.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0751 seconds (0.1#10.140)