Penumpang Lion Air Terlantar di Bandara Soetta

Kamis, 19 Februari 2015 - 13:55 WIB
Penumpang Lion Air Terlantar...
Penumpang Lion Air Terlantar di Bandara Soetta
A A A
TANGERANG - Penumpang Pesawat Lion Air terlantar di Terminal 1B Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta). Mereka terlantar sejak Rabu 18 Februari 2015 hingga kini.

Hasanah (40), salah seorang penumpang Lion Air ini menuturkan, dirinya beserta keluarganya seharusnya terbang ke Jambi pukul 16.00 WIB kemarin. Namun, hingga kini tidak ada kejelasan soal pemberangkatannya itu ke kampung halamannya.

"Saya dan keluarga seharusnya berangkat jam empat sore kemarin dengan tujuan ke Jambi. Tapi sampai sekarang tdak juga diberangkatkan," tutur Hasana dengan nada kesal di lokasi, Kamis (19/2/2015).

Dirinya sempat dijanjikan, sambungnya, akan diberangkatkan pukul 17.15 WIB. Namun hingga malam harinya tak ada lagi kejelasan.

Bahkan tak ada satu pun petugas yang bisa dimintai keterangan pada malam harinya. Akhirnya pada malam hari itu Hasanah berniat ingin membatalkan penerbangan, dan menggantinya dengan pesawat lain. Namun itu pun tak juga dilayani.

Hingga akhirnya, Hasanah dan keluarganya memilih untuk bermalam di sebuah hotel dekat bandara. Pada pagi harinya kembali ke Terminal 1 untuk berusaha mengecek keadaan terakhir. "Kami masih menunggu," ujarnya.

Akibat delay tersebut, dia mengaku gagal menikmati malam perayaan Imlek di kampung halaman. Padahal, kata dia, rencanakan sudah diniatkan lama bersama keluarga besarnya.

"Enggak bisa lah, padahal sudah direncanakan dari tahun lalu bakal balik lagi ke Jambi," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2281 seconds (0.1#10.140)