Bocah 3 Tahun Saksikan Rekan Kerja Ibu Tewas Terjepit Lift

Selasa, 17 Februari 2015 - 18:13 WIB
Bocah 3 Tahun Saksikan Rekan Kerja Ibu Tewas Terjepit Lift
Bocah 3 Tahun Saksikan Rekan Kerja Ibu Tewas Terjepit Lift
A A A
BEKASI - Nasib nahas dialami Mukhtar Natzir (24) kepala gudang CV Murtantes ini tewas terjepit lift barang di tempatnya bekerja tadi siang.

Petugas keamanan Bondan (60) mengatakan, peristiwa maut itu diketahui pada Selasa (17/2/2015) sekitar pukul 13.00 WIB. Saat kejadian toko dalam keadaan ramai hingga akhirnya terdengarlah teriakan korban meminta pertolongan dari arah lift barang tersebut.

"Kita semua panik sata korban teriak minta tolong. Hingga akhirnya korban ditemukan tewas di lift lantai 3," kata Bondan. Menurut Bondan, korban tewas disaksikan oleh seorang anak berusia tiga tahun berinisial R.

Saat itu R bersama korban hendak turun ke lantai 2. Melihat korban terjepit R pun bergegas kabur dan berteriak menuju ibunya yang sedang masak di dapur toko itu.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Kota, Iptu Supriyanto mengatakan, pihak belum memastikan korban tewas akibat terpeleset atau tidak. Karena saat ini, pihaknya masih meminta keterangan saksi dan akan mempelajari CCTV yang merekam aktivitas saat kejadian itu.”Masih kita dalami, dan cari tahu kebenaranya,” katanya.

Sementara kakak korban Saleh (26) mengatakan, pemilik toko itu harus bertanggungjawab dengan peristiwa yang menimpa adiknya tersebut.”Saya minta pemilik tempat adik saya bekerja harus bertanggungjawab penuh atas insiden yang menimpa adik saya, kalau tidak mendingan pemiliknya dipenjarakan saja,” katanya kepada wartawan.

Saleh menduga lift pengangkut barang elektronik itu sudah tidak layak untuk digunakan.
(whb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1430 seconds (11.252#12.26)