Djarot Diharapkan Mampu Tengahi Perseteruan Ahok & DPRD

Selasa, 17 Februari 2015 - 07:20 WIB
Djarot Diharapkan Mampu Tengahi Perseteruan Ahok & DPRD
Djarot Diharapkan Mampu Tengahi Perseteruan Ahok & DPRD
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djrot Syaiful Hidayat diminta segera menengahi konflik antara Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, dengan DPRD DKI Jakarta. Karena, Djarot merupakan kader partai politik (parpol).

"Harusnya Pak Djarot lebih pro aktif dalam membantu komunikasi dan pendekatan politik dengan DPRD. Apalagi dia (Djarot) jadi wagub lewat dukungan PDIP," kata pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Zaki Mubarak saat dihubungi Sindonews, Senin 16 Februari 2015.

Namun sayang, kata dia, dalam konflik Ahok dan DPRD ini, Djarot terkesan cuek. Bahkan, menurutnya, saat ini Djarot terkesan tidak ingin bela atasannya itu.

"Tapi disayangkan peran ini tidak terlihat. Peran saling melengkapi Ahok dengan Djarot, tidak kelihatan. Kesannya Ahok yang harus bertarung sendirian dan Djarot pilih cari aman saja," tambahnya.

Permasalahan itu memanas lantaran APBD DKI 2015 tertahan di Kementerian Dalam Negeri. Anggota DPRD menuduh Ahok memberikan APBD DKI bukan yang dibahas bersama DPRD DKI.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4964 seconds (0.1#10.140)